Liga Indonesia

Teco Tegaskan Bali United Masih Sangat Konsisten di Liga 1 2019

Senin, 11 November 2019 10:36 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menegaskan timnya masih sangat konsisten menuju fase akhir Shopee Liga 1 2019. Dua hasil imbang beruntun tak perlu disikapi dengan kekhawatiran berlebihan.

Bali United hanya mendapat dua kemenangan dalam lima partai terakhir. Selain dikalahkan Borneo FC 0-6, dalam dua laga terakhir Bali United ditahan imbang Persela Lamongan (1-1) dan PSS Sleman (0-0).

Situasi ini sempat memunculkan dugaan bahwa Bali United akan senasib dengan Tira Persikabo. Tim besutan Rahmad Darmawan itu sempat tak terkalahkan dalam 13 partai awal. Namun dalam 12 laga terakhir, Tira Persikabo justu tak pernah menang.

Teco tak setuju jika dua hasil imbang ini merupakan bentuk penurunan performa. Dia memastikan performa skuat Bali United masih konsisten. 

"Tidak ada sama sekali (kekhawatiran). Tim saya masih sangat konsisten," ucap Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Minggu (10/11/19).

Teco menolak berbicara performa Tira Persikabo yang gagal menang dalam 12 laga terakhir. Baginya, situasi dalam setiap tim pasti berbeda. Teco memastikan timnya tak memiliki permasalahan yang perlu dikhawatirkan.

"Waktu kita seri, kita dapat satu poin. Kadang tim yang lebih dekat dengan kita juga seri atau kalah. Kita bisa tambah jauh juga (dengan satu poin)," tutur Teco.

Sejauh ini, Stefano Cugurra Teco masih membawa Bali United berada di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 56 poin dari 25 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%