Liga Italia

Juventus Siap Tukar 4 Pemain Demi Pulangkan Pogba dari Man United

Senin, 11 November 2019 19:19 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Juventus dikabarkan tertarik memulangkan kembali mantan bintangnya Paul Pogba dari Manchester United. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Juventus dikabarkan tertarik memulangkan kembali mantan bintangnya Paul Pogba dari Manchester United.

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan tertarik memulangkan kembali mantan bintangnya Paul Pogba dari Manchester United dan bersiap untuk menyertakan 4 pemain mereka sebagai syarat transfer.

Pogba yang saat ini sedang menepi karena cedera yang dia alami pada bulan September lalu masih memiliki kontrak dengan Manchester United hingga 2021.

Namun, masa depannya di Setan Merah dikabarkan tidak memiliki kejelasan lagi setelah dia menyatakan ketertarikannya untuk mencari tantangan baru. Pernyataan tersebut dilemparkan olehnya saat dia mengikuti tur awal musim United di Asia.

Dilansir dari Teamtalk, Juventus akan berusaha mendatangkan Pogba pada Januari mendatang dan akan menyertakan Mario Mandzukic, Emre Can, Daniele Rugani, dan Blaise Matuidi sebagai bagian dari kesepakatan.

Seperti diketahui, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan empat pemain yang ditawarkan oleh Juventus tersebut.

Mandzukic bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United dan akan menyelesaikan kepindahannya saat bursa transfer mendatang dibuka kembali.

Kepindahan Emre Can ke Old Trafford mungkin akan menjadi kepindahan yang kontroversial. Walaupun, Solskjaer menyatakan jika dirinya membutuhkan tambahan di lini tengah dan Can sendiri diketahui membutuhkan menit bermain setelah dia kesulitan untuk menembus lini tengah Juventus.

Rugani yang juga membutuhkan menit bermain setelah gagal menjadi pilihan utama tandem Leonardo Bonucci akan membuktikan jika dirinya layak berada di tim utama. Ia juga seharusnya tidak mengalami kesulitan saat ditandemkan dengan Harry Maguire.

Sedangkan rekan Pogba di Tim Nasional Prancis, Matuidi, adalah target lawas Manchester United. Bintang Prancis berusia 32 tahun ini mungkin sudah berada di ujung kariernya.

Namun pemain yang berhasil meraih trofi Piala Dunia 2018 ini dipercaya masih dapat menyuntikkan semangat baru dan bisa meningkatkan level permainan United di lini tengah.

Matuidi juga dipercaya akan menjadi pengganti yang bagus untuk Fred, setelah pemain kelahiran Brasil tersebut sering tampil angin-anginan bersama Manchester United.

Penulis: Bayu Wira Handyan