Liga Italia

Murka dengan Skuatnya, Pemilik Napoli Ancam Jual Semua Pemain

Senin, 11 November 2019 19:33 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Penampilan buruk Napoli di kompetisi Serie A Italia musim ini dikabarkan membuat sang pemilik, Aurelio De Laurentiis, murka. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Penampilan buruk Napoli di kompetisi Serie A Italia musim ini dikabarkan membuat sang pemilik, Aurelio De Laurentiis, murka.

INDOSPORT.COM – Penampilan buruk Napoli di kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020 membuat pemilik klub, Aurelio De Laurentiis, murka hingga berniat menjual semua pemain jika performa I Partenopei tak kunjung membaik.

Dilansir dari berita Liga Italia laman Daily Mail, Aurelio De Laurentiis benar-benar tidak suka dengan situasi yang dihadapi Napoli saat ini. Apalagi, kondisi ruang ganti klub penghuni Stadion San Paolo itu dikabarkan memanas.

Para pemain Napoli dikabarkan melakukan ‘pemberontakan’ dengan tidak mengikuti latihan terbuka yang diinstruksikan Aurelio De Laurentiis. Tak ayal, tindakan itu membuat De Laurentiis naik pitam.

Pria yang juga merupakan produser film ternama itu pun tak ragu menjual semua pemain Napoli apabila mereka terus melakukan tindakan yang bisa memperburuk kondisi tim.

Nama Dries Mertens menjadi salah satu bintang Napoli yang kabarnya bakal didepak De Laurentiis. Penyerang asal Belgia itu diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain pada bursa transfer Januari mendatang.

Tak hanya Mertens, bintang-bintang lain seperti Jose Callejon, Kalidou Koulibaly, hingga Faouzi Ghoulam juga bakal dijual. Bahkan, kapten tim, Lorenzo Insigne, pun juga dipersilakan angkat kaki musim panas mendatang.

Murkanya Aurelio De Laurentiis memang cukup beralasan. Selain karena dibuat kesal oleh ulah para pemainnya, Napoli hingga kini belum bisa keluar dari krisis.

Di kompetisi Serie A Italia, Napoli gagal meraih kemenangan dalam empat laga beruntun. Terakhir, mereka ditahan imbang tanpa gol di kandang sendiri oleh Genoa pada laga pekan ke-12, Minggu (10/11/19) kemarin.

Sementara di ajang Liga Champions, posisi Napoli di puncak klasemen Grup E disalip Liverpool, setelah tim asuhan Carlo Ancelotti itu bermain imbang 1-1 dengan Red Bull Salzburg.