Liga Indonesia

PSSI Bertemu Luis Milla dan Shin Tae Yong di Malaysia

Senin, 11 November 2019 14:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© eadtopics.com
Shin Tae-yong vs Luis Milla, dua calon pelatih Timnas Indonesia. Copyright: © eadtopics.com
Shin Tae-yong vs Luis Milla, dua calon pelatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - PSSI terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan permasalahan pelatih baru Timnas Indonesia.

Bahkan untuk segera menyelesaikan masalah ini, PSSI dijadwalkan bertemu dengan dua kandidat pelatih Timnas Indonesia, yakni Luis Milla dan Shin Tae Yong di Malaysia, 19 November mendatang.

Hal ini diutarakan langsung Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Nantinya PSSI akan mendengar semua masukan dan rencana kedua pelatih tersebut untuk Timnas Indonesia bila menjadi pelatih Timnas Indonesia ke depannya.

"Kebetulan nanti 19 November kami akan nonton timnas Indonesia vs Malaysia. Jadi Kita sekalian akan minta dari kedua calon pelatih tersebut akan pemaparan rancangan kegiatan mereka," ucap Iriawan.

Bukan tanpa alasan bagi Iriawan mengajak kedua calon pelatih tersebut menyasikan laga tersebut. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini ingin mendengar apa yang menjadi kekurangan Pasukan Garuda di antara keduanya.

"Nanti satu dari keduanya itu bisa assesment di sana," jelas pria yang kerap disapa Iwan Bule.

"Selin itu di Malaysia keduanya bisa lihat permainan kita. Selepas itu baik keduanya (Luis Milla dan Shin Tae Yong) siapa yang pantas melatih Indonesia," tukas ia.

PSSI memang tengah mencari sosok pelatih Timnas Indonesia baru, usai juru taktik sebelumnya, Simon McMenemy dianggap gagal memberikan hasil yang memuaskan.