Liga Indonesia

PSSI Segera Rapat Terkait Kelanjutan Kontrak Fakhri Husaini di Timnas U-19

Senin, 11 November 2019 15:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengaku akan melakukan evaluasi terkait nasib Fakhri Husaini di Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengaku akan melakukan evaluasi terkait nasib Fakhri Husaini di Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku akan melakukan evaluasi terkait nasib Fakhri Husaini. Nantinya PSSI akan mengambil sikap terkait kelanjutan kontrak Fakhri Husaini di Timnas Indonesia U-19.

Kontrak Fakhri Husaini bersama Timnas Indonesia U-19 memang telah usai. Di penghujung kontraknya, pelatih sepak bola kelahiran Aceh ini memberikan hasil manis.

Bagaimana tidak, Fakhri Husaini membawa lolos Timnas Indonesia U-19 ke ajang Piala Asia U-19 2020. Skuat Garuda Muda lolos setelah menjadi juara grup K babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Kini terkait nasib Fakhri, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule itu akan segera menggelar rapat.

"Untuk kontrak Coach Fakhri nanti kita rapatkan. Nanti untuk bisa mengambil langkah yang bisa kita lakukan nanti," ucap Mochamad  Iriawan.

Namun meski harus menggelar rapat terdahulu, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini sejatinya puas akan kinerja Fakhri.

"Untuk kinerja dia, saya rasa bagus ya," tutup suami dari Novita Ariyanti tersebut.

Sekadar informasi, Fakhri Husaini sepanjang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 sukses membawa Timnas Indonesia U-19 jadi tim tidak terkalahkan dengan catatan 2 kemenangan (melawan Timor Leste dan Hong Kong) dan sekali imbang (melawan Korea Utara).