Liga Indonesia

Jelang Laga Persib vs Arema FC, Ribuan Bobotoh Padati Si Jalak Harupat

Selasa, 12 November 2019 15:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh secara tertib berbaris sebelum masuk ke Tribun Utara Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) menjelang laga kandang Persib Bandung mengahadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh secara tertib berbaris sebelum masuk ke Tribun Utara Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) menjelang laga kandang Persib Bandung mengahadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung menghadapi Arema FC, ribuan Bobotoh mulai memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019). 

Pendukung Persib ini, sudah berdatangan sejak pagi, padahal kick off pertandingan akan berlangsung pada sore hari pukul 15.30 WIB. Meski begitu, mereka tampak antusias untuk datang lebih awal. 

Bobotoh yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat, tak hanya datang dari wilayah Bandung saja, namun dari berbagai kota di Jawa Barat, Banten, dan Jateng juga tampak hadir untuk mendukung tim Maung Bandung. 

Pantaun INDOSPORT di lapangan, Bobotoh tampak tertib saat memasuki Stadion. Selain itu, pihak Panpel dan keamanan juga memeriksa barang bawaan yang dibawa oleh Bobotoh, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan. 

Besarnya animo Bobotoh untuk datang langsung ke Stadion, bukan tanpa alasan. Pasalnya, pertandingan menghadapi Arema FC sempat ditunda, karena laga yang awalnya akan digelar pada pekan ke-21 tidak mendapat izin dari pihak Kepolisian. 

Selain itu, pertandingan kandang sebelumnya menghadapi Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta tidak dapat digelar di Bandung. Sehingga, laga ini sangat dinantikan oleh Bobotoh. 

Sebelumnya, Panpel Persib mengatakan, jika tiket pertandingan yang di sediakan sebanyak 24 ribu lembar sudah ludes dipesan oleh Bobotoh.