Liga Indonesia

Persipura Jayapura Ditahan Imbang Bali United, Jacksen Tiago Bahagia

Selasa, 12 November 2019 03:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Persipura Jayapura vs Bali United dalam laga tunda pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Persipura Jayapura vs Bali United dalam laga tunda pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19).

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akhirnya mampu mengamankan satu poin saat menahan imbang Bali United dengan skor 2-2 di laga Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19).

Sang pelatih, Jacksen Tiago ternyata tetap menunjukkan kebahagiannya atas hasil imbang yang diraih oleh timnnya itu.

Pasalnya, satu poin yang didapat dari Bali United itu membawa Persipura merangsek naik ke peringkat kedua atau runner up menggeser Madura United dengan perolehan poin yang sama tapi unggul secara head to head.

"Pertandingan yang tensinya cukup tinggi dan hasil imbang ini saya rasa sedikit membuktikan wajah pertandingan tadi,”

“Kedua tim sama-sama berambisi untuk keluar menjadi pemenang, Bali dengan kelebihan mereka dan kita juga begitu, sehingga kita bersyukur atas hasil ini dan posisi kita berubah di papan klasemen," ungkap Jacksen saat konpers usai laga.

Meski kembali gagal mendapatkan kemenangan, namun pelatih asal Brasil ini tetap puas dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya di laga kontra Bali United.

Ia tetap menilai anak asuhnya sudah menunjukkan grafik yang meningkat hingga bisa terus melaju di papan klasemen.

"Dari peringkat tiga, kita bisa naik lagi ke atas ini adalah sebuah grafik yang sangat baik dari para pemain kita," pungkasnya.

Tim Mutiara Hitam kini berada di peringkat kedua dengan raihan 44 poin. Meskipun poin tersebut sama dengan perolehan Madura United, namun Persipura masih menyimpan tabungan satu laga lebih banyak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%