Bursa Transfer

Saingi Barcelona Demi Titisan Mbappe, Man United Diam-diam Lakukan Ini

Selasa, 12 November 2019 20:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Giampiero Sposito/Getty Images
Manchester United diam-diam melakukan hal ini dalam persaingan melawan Barcelona untuk mendapatkan pemain Rennes yang bernama Eduardo Camavinga. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Manchester United diam-diam melakukan hal ini dalam persaingan melawan Barcelona untuk mendapatkan pemain Rennes yang bernama Eduardo Camavinga.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, diam-diam melakukan hal ini dalam persaingan melawan Barcelona untuk mendapatkan pemain Rennes berjuluk 'Titisan Kylian Mbappe' yang bernama Eduardo Camavinga.

Pada Oktober 2019 yang lalu, muncul rumor bahwa Barcelona menaruh minat pada gelandang klub Ligue 1 Prancis, Rennes, yang bernama Eduardo Camavinga. Rencananya, mereka ingin merekrut Camavinga untuk menggantikan Sergio Busquets yang kabarnya bakal pensiun dalam waktu dekat.

Namun, tanpa diduga, Manchester United masuk ke dalam perburuan 'titisan Mbappe' itu. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, klub yang berjuluk Setan Merah melakukan langkah khusus.

Kabarnya, Manchester United telah mengirim mata-matanya untuk memantau permainan dari Camavinga, saat Rennes kalah 0-1 dari FC Cluj di Liga Europa 2019/20 pada 8 November 2019. Meski klub Ligue 1 Prancis itu kalah, tapi penampilan Camavinga kabarnya mampu menarik perhatian mereka.

Meski demikian, Rennes sendiri belum memberikan respons mereka terkait keinginan dari Barcelona maupun Manchester United. Namun, jika dilihat dari situs Transfermarkt, dua raksasa Eropa itu harus menyiapkan dana yang cukup murah, yaitu 20 juta euro atau sekitar Rp309 miliar.

Eduardo Camavinga sendiri baru membela Rennes pada 2019 ini. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia belum pernah mencetak gol dan baru satu kali menyumbang assist dari total 23 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.