Bursa Transfer

Fans AC Milan Gigit Jari, Barcelona Masuk dalam Perburuan Wonderkid Ini

Minggu, 13 Oktober 2019 10:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Giampiero Sposito/Getty Images
Eduardo Camavinga, wonderkid Stade Rennes yang tengah diincar AC Milan dan Barcelona Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Eduardo Camavinga, wonderkid Stade Rennes yang tengah diincar AC Milan dan Barcelona

INDOSPORT.COM - Barcelona kini dilaporkan tak mau kalah dengan AC Milan untuk memboyong sosok wonderkid milik Stade Rennes, Eduardo Camavinga, sebagai pemain menjanjikan di bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

Blaugrana dikabarkan tengah membidik pemain berusia 16 tahun itu sebagai pengganti Sergio Busquets yang nampaknya bakal pensiun dalam waktu dekat. Tak ayal mereka memerlukan sosok pemain yang lebih muda dan berbakat.

Sementara di sisi lain AC Milan kini berusaha merekrut Carmavinga untuk peremajaan di lini tengah. Bagaimana tidak, Rossoneri kini cukup tertekan usai berada pada posisi 13 klasemen Serie A sementara meski memiliki beberapa gelandang baru seperti Ismael Bennacer dan Rade Krunic.

Camavinga sendiri diharapkan bakal mampu memujudkan keinginan dua klub besar berbeda liga itu. Dilansir laman berita Calciomercato, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu mampu menjadi salah satu pemain terbaik musim ini.

Pemain asal Angola ini kerap mampu diturunkan sebagai starter dalam beberapa laga Rennes. Tercatat dirinya selalu diberikan waktu bermain secara full time dalam keseluruhan 12 pertandingan.

Penampilannya yang tergolog paling baik ialah ketika mendapat predikat Man of The Match saat Rennes menang atas Paris Sain Germain dengan skor 2-1 pada 19 Agustus lalu. Camavinga tercatat mampu memberikan assists yang berperan penting bagi kemenangan Rennes melawan tim juara musim lalu kala itu.

Tak ayal karena mampu tampil meyakinkan, Camavinga kini menjadi salah satu pemain paling berpotensi untuk terus berkembang. Demi mendapat pemain wonderkid ini setidaknya baik AC Milan dan Barcelona harus menyiapkan mahar 40 juta euro (Rp623 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%