Bursa Transfer

Bintang Real Madrid Ini Bakal Jadi Objek Tukar Guling dengan Manchester United

Senin, 11 November 2019 12:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Berita bursa transfer: gelandang Real Madrid, James Rodriguez (kiri), kabarnya masuk dalam kesepakatan tukar guling pemain dengan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Berita bursa transfer: gelandang Real Madrid, James Rodriguez (kiri), kabarnya masuk dalam kesepakatan tukar guling pemain dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan akan tetap dibuang ke Manchester United meski masuk skuat utama Zinedine Zidane di LaLiga Spanyol 2019-2020.

Dilansir laman berita bursa transfer laman Football Espana, Rodriguez dianggap bakal menjadi salah satu bagian kesepakatan tukar guling dengan Setan Merah, mengingat Real Madrid masih tertarik memboyong Paul Pogba.

Sebelumnya, Zidane selaku pelatih Los Blancos memang sudah lama mengidam-idamkan sosok Pogba untuk masuk ke tim asuhannya. Tak ayal, adanya James Rodriguez mungkin bisa menjadi 'pelicin' untuk mendatangkan pemain impiannya itu.

Kabarnya, kesepakatan ini akan berlangsung pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Selain itu, Real Madrid juga tengah berencana merekrut Christian Eriksen yang berstatus free transfer dari Tottenham Hotspur.

Masa depan James Rodriguez di Real Madrid sendiri sudah tak mampu terselamatkan lagi. Sempat dipinjamkan ke raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, dirinya tetap gagal mendapat kepercayaan Zinedine Zidane.

Gagal dipermanenkan Bayern Munchen, Rodriguez sempat membuat Napoli kepincut dan menawar dengan harga 42 juta euro (Rp650 miliar). Namun pada akhirnya Real Madrid menolak tawaran ini karena Zidane ingin memberi kesempatan untuk sang pemain.

Namun belakangan, Zidane berubah pikiran dengan alasan memberikan Rodriguez pilihan untuk hengkang karena statistiknya yang tidak konsisten. Sepanjang LaLiga Spanyol musim ini, pemain berusia 28 tahun itu hanya mampu mencetak gol dan assist sebanyak sekali dalam tujuh penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%