Liga Indonesia

Zidane Tegaskan Tutup Peluang transfer Mbappe ke Real Madrid

Minggu, 10 November 2019 13:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid membantah jika dirinya tertarik untuk merekrut striker PSG, Kylian Mbappe. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid membantah jika dirinya tertarik untuk merekrut striker PSG, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan jika dirinya tidak berminat untuk mendatangkan penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Zidane bahkan menyebut jika Mbappe-lah yang bermimpi untuk bermain di Real Madrid, bukan dirinya yang berhasrat membawanya ke Santiago Bernabeu.

Pernyataan tersebut ternyata memicu reaksi dari direktur olahraga PSG, Leonardo dengan mengkritik pelatih Madrid tersebut yang menganggap ungkapannya bisa menghambat proses perkembangan Mbappe.

Namun Zinedine Zidane menuturkan jika pernyataaan yang ia berikan hanyalah mengulangi pernyaan yang pernah diucapkan oleh Kylian Mbappe.

"Semua yang saya katakan adalah pernyataan yang pernah diucapkan Kylian Mbappe sendiri,  bahwa itu adalah mimpinya untuk suatu hari mengenakan seragam putih Real Madrid," jelas Zidane dikutip dari laman Mirror.

© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Selebrasi biasa Kylian Mbappe usai cetak gol ke gawang Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes Copyright: FRANCK FIFE/AFP/Getty ImagesStriker PSG, Kylian Mbappe kerap dikaitkan dengan Real Madrid.

“Saya sudah pernah bilang ini sebelumnya dan sekarang saya akan ulang lagi, setiap hari juga akan saya terus ulang. Saya tidak ada kata-kata lagi untuk membahas Leonardo,” tambah Zidane lagi menanggapi reaksi Leonardo.

Menyikapi pernyataan dari Zinedine Zidane, Direktur Olahraga PSG, Leonardo pun memiliki pandangan lain.

Ia merasa jengkel dengan pernyataan Zidane tersebut dan menyatakan jika Kylian Mbappe masih memiliki ikatan kontrak di PSG selama dua setengah tahun dan membantah jika Mbappe yang berhasrat pindah ke Real Madrid.

“Jujur sebenarnya situasi ini menjengkelkan, Dia masih punya kontrak dua setengah tahun di sini, jadi kalau ada pembicaraan tentang mimpinya itu sebaiknya dihentikan,” keluh Leonardo.

PSG sendiri sedang dalam proses menawarkan perpanjang kontrak Mbappe dan belum mencapai kata sepakat.

Namun belum juga proses negosiasi selesai antara Kylian Mbappe dengan PSG, penyerang beusia 20 tahun itu sudah sering dikaitkan dengan klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Penulis: Kurnia Sandi