Bola Internasional

Kemahalan, Jurgen Klopp Akui Liverpool Tak Mampu Beli Kylian Mbappe

Sabtu, 9 November 2019 16:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© This Is Anfield
Kylian Mbappe memeluk Jurgen Klopp Copyright: © This Is Anfield
Kylian Mbappe memeluk Jurgen Klopp

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui dalam waktu dekat klubnya tak akan membuka peluang untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain karena masalah keterbatasan dana.

Kabar mengenai kepindahan Mbappe ke Inggris mulai berembus pertengahan pekan ini. Dikatakan bahwa Liverpool tengah bersiap membeli pemain asal Prancis tersebut.

Namun, meskipun mengaku penggemar berat pemain berusia 20 tahun itu, Klopp menekankan untuk sekarang Liverpool tidak mampu membeli Kylian bappe.

"Oke, dari sudut pandang olahraga, tidak ada banyak alasan untuk tidak menandatangani Mbappe, Anda lihat dia pemain luar biasa. Tapi tentu saja semua itu soal uang," kata Jurgen Klopp seperti dikutip dari Goal.

Menurut Klopp, sama sekali tidak ada kesempatan untuk mewujudkan hal itu. Bahkan ia menyebutkan tak ada klub sepak bola di era modern yang bisa membajak Mbappe dari PSG.

“Kami tidak bisa melakukannya. Liverpool tidak memiliki dana lebih dan itulah kenyataannya. Apalagi, membeli pemain sekaliber Mbappe itu sangat sulit.” Tambahnya.

Sementara itu, menanggapi berita mengenai kepindahan Kylian Mbappe, Direktur PSG, Leonardo, menyatakan bahwa sang pemain harus diizinkan untuk fokus memenuhi potensi diri dan tidak dibanjiri oleh spekulasi transfer.

"Persoalan itu sedikit mengganggu saya. Sudah bukan waktunya untuk membicarakan transfer Mbappe. Dia masih memiliki kontrak 2,5 tahun dengan kami. Waktunya untuk menghentikan semua ini,” tegas Leonardo.