Bursa Transfer

Siapkan Mahar Fantastis, Chelsea Selangkah di Depan Rekrut Pogba Serbia

Selasa, 12 November 2019 13:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic alias Pogba Serbia nampaknya kian dekat gabung Chelsea usai The Blues bersedia menyiapkan mahar fantastis. Copyright: © Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic alias Pogba Serbia nampaknya kian dekat gabung Chelsea usai The Blues bersedia menyiapkan mahar fantastis.

INDOSPORT.COM - Chelsea kabarnya telah menyiapkan mahar fantastis untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic alias Pogba Serbia dari raksasa Serie A Italia, Lazio, pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Dilansir dari berita bursa transfer laman Calciomercato, The Blues kabarnya telah menyiapkan dana senilai 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic ke Stamford Bridge.

Tak ayal, hal ini pun membuat Chelsea menjadi tim terdepan yang bakal mampu mengamankan jasa si Pogba Serbia, mengalahkan para pesaing lainnya seperti Juventus, Inter Milan, dan Manchester United.

Berkat kepiawaiannya, Milinkovic-Savic memang menjadi rebutan banyak klub-kub besar Eropa. Hal ini sendiri merujuk pada kemampuannya yang bisa dibilang 11-12 dengan Paul Pogba selaku gelandang andal Manchester United.

Menempati posisi gelandang serang, pemain berusia 24 tahun ini memiliki keahlian unggul dalam duel udara, key passes, mudah merebut bola, dan jago dribble. Keahlian hebatnya itu sendiri terbukti dengan catatan mentereng ketika berseragam Lazio.

Selama lima musim di Lazio, Milinkovic-Savic tercatat telah menyumbang 34 gol dan 24 assist dalam 179 penampilannya. Pemain asal Serbia ini pun mampu menonjolkan kemampuannya ketika Biancocelesti menang 4-2 atas Lecce pada Minggu (10/11/19).  

Mimiliki prospek permainan yang menjanjikan membuat banyak klub tertarik menggunakan jasa Sergej Milinkovic-Savic. Melihat Chelsea yang sampai rela menyiapkan dana mahal, menjadi bukti jika mereka sangat berhasrat untuk merekrut si Pogba Serbia.

Jika skuat asuhan Frank Lampard sukses mendatangkan Pogba Serbia, bukan tidak mungkin lini tengah mereka akan menjadi sangat tangguh nantinya. Milikovic-Savic bisa ditandemkan dengan N'Golo Kante dan wonderkid andalan The Blues, Mason Mount. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%