Liga Spanyol

Kini Bahagia di Atletico Madrid, Alvaro Morata Bongkar Pengalaman Buruk di Chelsea

Rabu, 13 November 2019 17:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, membuka pengalaman buruknya kala masih membela raksasa sepak bola Inggris, Chelsea.

Melansir dari berita sepak bola Calcionews24, Morata memaparkan pengalaman buruk selama satu setengah musim berseragam The Blues. Bahkan, ia sampai takut keluar rumah karena besarnya tekanan yang ada.

"Saya bahkan tidak ingin meninggalkan rumah. Saya pikir saya akan memiliki karier baik di sana (Chelsea) tanpa mengalami tekanan," ujar Alvaro Morata.

Bahkan akibat tekanan yang Alvaro Morata terima selama membela Chelsea, ia sampai tak ingin berbicara dengan atau bertemu siapa pun. Ia akhirnya lebih memilih mengalihkan kecemasannya itu ke hal lain. 

"Saya tidak ingin bicara dengan siapa pun atau bahkan bertemu siapa pun. Saya hanya memikirkan Piala Dunia pada saat itu," imbuh pemain yang kini sudah menemukan kebahagiaannya di LaLiga Spanyol bersama Atletico Madrid tersebut.

Morata memang menjalani musim yang berat selama di Chelsea. Sempat mencuri perhatian di awal-awal kepindahannya, ia pun menjadi bahan cacian akibat cedera yang membuat performanya menurun.

Kini Alvaro Morata tengah mencoba memperbaiki kariernya bersama Atletico Madrid. Sempat dipinjamkan oleh Chelsea ke Los Rojiblancos, pemain berusia 27 tahun ini akan resmi hijrah ke LaLiga Spanyol secara permanen pada akhir musim 2019-2020 nanti.