Liga Spanyol

Senang Berseragam Atletico Madrid, Morata Punya Komentar Menohok untuk Chelsea

Rabu, 9 Oktober 2019 12:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengungkapkan kebahagiannya kini berseragam Los Colchoneros setelah menjalani periode buruk bersama Chelsea.

Morata yang tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid akan merampungkan kepindahannya secara resmi pada musim 2020-2021 setelah Los Rojiblancos mencapai kesepakatan soal harga dengan Chelsea.

Menanggapi kepindahan resminya ke Atletico Madrid, Alvaro Morata mengaku senang sembari menyebut kepindahannya dari Chelsea merupakan hal terbaik yang ia alami di hidupnya. Ia seolah sudah tidak mau kembali lagi ke Stamford Bridge.

"Saya sangat senang berada di sini (Atletico). Kepindahan ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya. Kami mempunyai target besar dan saya harap mampu melanjutkan karier saya bersama Atletico," ujar Morata, seperti diwartakan Gianluca di Marzio.

Bersama Chelsea, Alvaro Morata memang mengalami periode sulit ,meski sempat memberi kejutan di awal-awal kepindahannya. Tercatat dalam satu setengah musim bersama The Blues, ia hanya menyarangkan 24 gol dan membuat enam assist dalam 72 penampilan.

Atletico Madrid sendiri bukanlah klub asing bagi Morata. Meski namanya melambung bersama Real Madrid, namun pria berusia 26 tahun ini pernah mendalami dan menimba ilmu di tim muda Los Rojiblancos.