Liga Italia

Putuskan Pensiun, Legenda AC Milan Masih Penasaran dengan Keputusan 'Aneh' Gattuso

Rabu, 13 November 2019 21:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Mantan pemain AC Milan, Riccardo Montolivo, masih merasa penasaran dengan keputusan aneh Gennaro Gattuso yang menepikannya di akhir kariernya bersama Rossoneri. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pemain AC Milan, Riccardo Montolivo, masih merasa penasaran dengan keputusan aneh Gennaro Gattuso yang menepikannya di akhir kariernya bersama Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain AC Milan, Riccardo Montolivo, baru saja memutuskan pensiun dari hiruk pikuk sepak bola. Namun mantan pemain klub Serie A Italia lainnya, Atalanta ini masih memiliki tanda tanya besar dalam kariernya di lapangan hijau.

Melansir dari laman Sportmediaset, Montolivo mengakui dirinya masih penasaran dengan keputusan Gennaro Gattuso yang menepikannya menjelang akhir kariernya bersama Rossoneri.

Sebagaimana diketahui Gennaro Gattuso menepikan nama Riccardo Montolivo di akhir masa baktinya bersama AC Milan pada musim 2018-2019. Hingga saat ini, mantan pemain Fiorentina ini pun penasaran dengan keputusan mantan pelatihnya tersebut.

"Dia (Gattuso) tak pernah menjelaskan kepada saya alasannya (menepikannya selama semusim penuh). Dia hanya mengatakan saya tak bermain karena saya tak punya waktu," ujar Montolivo.

Atas keputusan Gattuso tersebut, Montolivo pun harus menutup kariernya bersama Milan yang telah berlangsung selama tujuh musim. Keputusannya hengkang di akhir 2018-2019 memberikannya luka mendalam hingga ia memutuskan pensiun karena tak kunjung mendapat klub baru.

Riccardo Montolivo didatangkan AC Milan dari Fiorentina pada 2012 silam. Tercatat dirinya telah tampil sebanyak 158 kali dan mencetak 10 gol serta 15 assist. Selain itu ia juga pernah menjabat sebagai kapten bagi tim berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%