Liga Italia

Permintaan Maurizio Sarri ke Juventus: Buang Pemain Gaek dan Rekrut Duo Chelsea

Rabu, 13 November 2019 20:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Maurizio Sarri melayangkan permintaan ke manajemen klub Serie A Juventus untuk membuang Mario Mandzukic, mendatangkan duo Chelsea, Willian dan Emerson Palmieri. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Maurizio Sarri melayangkan permintaan ke manajemen klub Serie A Juventus untuk membuang Mario Mandzukic, mendatangkan duo Chelsea, Willian dan Emerson Palmieri.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Serie A Italia Juventus, Maurizio Sarri, memiliki permintaan khusus kepada para petinggi Bianconeri menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2020 pada Januari mendatang.

Melansir dari Calciomercato, pelatih berusia 60 tahun ini meminta Fabio Paratici selaku direktur Juventus untuk membuang salah satu penyerangnya, Mario Mandzukic. Sebagaimana diketahui, pemain asal Kroasia tersebut tak masuk dalam skema yang digagas Sarri.

Selain membuang Mandzukic, Maurizio Sarri meminta petinggi Juventus untuk mendatangkan duo Chelsea, Willian dan Emerson Palmieri. Dua mantan anak asuhnya tersebut diproyeksi sebagai pemain jangka pendek sekaligus jangka panjang Si Nyonya Tua.

Willian yang kontraknya akan berakhir akhir musim 2019-2020 nanti akan coba digoda oleh Juventus pada Januari 2020 mendatang. Diyakini harganya yang murah akan menjadi keuntungan bagi Bianconeri.

Sedangkan Emerson sendiri menjadi salah satu pemain idola Sarri di Chelsea. Sempat kalah bersaing dengan Marcos Alonso, pemain berkebangsaan Italia ini mampu merebut hati mantan pelatihnya tersebut.

Wajar bila Maurizio Sarri meminta amunisi baru dan merombak skuat Juventus. Pasalnya, mantan pelatih Napoli ini diberi target tinggi musim 2019-2020 untuk membawa La Vecchia Signora berjaya di kompetisi Eropa dengan merajai Liga Champions musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%