Liga Italia

Merih Demiral Diincar AC Milan, Segini Harga yang Dipatok Juventus

Rabu, 13 November 2019 10:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus kabarnya sudah menetapkan harga untuk pemainnya, Merih Demiral, yang diminati sesama klub Serie A Italia, AC Milan. Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus kabarnya sudah menetapkan harga untuk pemainnya, Merih Demiral, yang diminati sesama klub Serie A Italia, AC Milan. Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, sudah memberikan banderol harga kepada pemainnya, Merih Demiral, yang diminati AC Milan.

Merih Demiral dirumorkan sudah tak bahagia bersama Juventus karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Ia pun dilaporkan ingin meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Melihat situasi ini, AC Milan kemudian bersiap mengajukan tawaran kepada Juventus. Seperti yang diketahui, AC Milan merupakan klub yang memang meminati Demiral pada musim panas lalu.

Dilansir dari berita transfer laman Calciomercato, Juventus juga sudah siap melepaskan pemain sepak bola asal Turki tersebut. Namun, mereka membanderolnya dengan harga tinggi.

Merih Demiral diboyong Juventus dengan harga 18 juta euro (sekitar Rp279 miliar) dari Sassuolo pada musim panas lalu. Walau jarang bermain, Juventus meminta 40 juta euro (Rp620 miliar) jika ada tim yang ingin merekrut sang pemain.

Melihat harga yang dipatok Juventus, AC Milan pun dilaporkan bakal keberatan. Akan tetapi, masih ada dua tim yang memiliki minat merekrut Demiral, yaitu Arsenal dan Atletico Madrid.

Sementara itu, Merih Demiral hanya mendapatkan satu kesempatan bermain bersama Juventus di Serie A Italia. Ia bermain saat Juventus melawan Hellas Verona pada akhir September lalu.