Bursa Transfer

Arsenal Incar Bek Juventus, Fans The Gunners Beri Respons Tak Terduga

Senin, 11 November 2019 19:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© tgrthaber.com.tr
Para penggemar Arsenal turut mengungkapkan isi hatinya soal rencana klub merekrut bintang Juventus, Merih Demiral. Copyright: © tgrthaber.com.tr
Para penggemar Arsenal turut mengungkapkan isi hatinya soal rencana klub merekrut bintang Juventus, Merih Demiral.

INDOSPORT.COM - Fans Arsenal memberi respons tak terduga terkait rencana klub Liga Inggris itu merekrut pemain Juventus, Merih Demiral.

Beberapa waktu yang lalu, muncul isu Arsenal menaruh minat pada Merih Demiral. Rencana tersebut timbul setelah mengetahui Demiral kurang menjadi andalan bersama klub Serie A Liga Italia itu.

Hal ini menyebabkan bek tengah berusia 21 tahun itu ingin pindah ke klub lain pada bursa transfer Januari 2020. Arsenal yang saat ini merasa lini belakang skuatnya cukup rapuh, langsung membidik Demiral, hingga rela bersaing dengan Manchester United.

Mengetahui rencana tersebut, fans Arsenal langsung memberikan respons mereka. Namun yang paling mengejutkan, banyak respons yang mereka lontarkan melalui akun Twitter itu positif, yang artinya mereka merestui langkah Arsenal.

"Wow, dia punya talenta yang luar biasa! Aku tidak sabar melihat Emery memainkannya sebagai gelandang utama bersama Torreira," tulis akun adrian_wanjihia.

"Jual Mustafi dan rekrut orang itu," tulis akun Simamkele Jobela.

"Demiral adalah pemain berkelas," tulis akun Hermano.

"30 juta poundsterling untuk Demiral adalah harga yang cocok. Aku senang jika kita bisa mendapatkannya, tapi kita juga butuh pengganti Xhaka jika dia hengkang Januari nanti," tulis akun Gally.

"Jika kita bisa mendapatkan dua orang ini (Demiral dan Dominik Szoboszlai) pada bulan Januari, aku akan sangat senang dengan bursa transfer saat itu," tulis akun #EmeryOut*10.

Hanya saja, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga HITC, Juventus kabarnya masih belum ikhlas melepas pemain mereka itu. Namun, mereka diyakini akan mempertimbangkan penawaran di atas 30 juta euro atau sekitar Rp465 miliar.

Merih Demiral sendiri baru saja bergabung dengan Juventus, tepatnya pada 5 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu di kancah domestik, ia hanya mendapat jatah main satu kali, memiliki akurasi umpan 82 persen dan tingkat kesuksesan duel 55 persen.