Liga Italia

Gonzalo Higuain Segera Teken Kontrak Baru di Juventus

Senin, 11 November 2019 14:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Lampson Yip/GettyImages
Gonzalo Higuain dilaporkan bakal segera meneken kontrak baru di Juventus. Copyright: © Lampson Yip/GettyImages
Gonzalo Higuain dilaporkan bakal segera meneken kontrak baru di Juventus.

INDOSPORT.COM – Performa apik Gonzalo Higuain di kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020 membuat Juventus merasa puas. Penyerang asal Argentina itu pun dilaporkan bakal segera meneken kontrak baru bersama Si Nyonya Tua.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Football Italia, Juventus telah menawari kontrak baru pada Gonzalo Higuain. Hal itu diungkapkan oleh direktur klub, Fabio Paratici.

Paratici mengaku senang melihat performa Higuain yang kini menjadi pemain penting setelah musim lalu sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea.

“Dia bermain sangat baik. Bagi saya, Higuain adalah salah satu dari tiga penyerang tengah terbaik di dunia. Dia melakukan apa yang kami harapkan dan saya bahagia melihat permainannya,” tutur Paratici.

Sempat dikabarkan bakal didepak pada jendela transfer musim panas lalu, Gonzalo Higuain akhirnya dipertahankan oleh Juventus. Bomber 31 tahun itu pun menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri.

Di kompetisi Serie A musim ini, Higuain telah bermain dalam 10 pertandingan dan sukses mencatatkan dua gol dan dua assist. Ia pun kerap menjadi pemecah kebuntuan lini depan Juventus.

Pada laga kontra AC Milan, Senin (11/11/19) dini hari WIB, Gonzalo Higuain adalah pemberi assist untuk gol tunggal kemenangan Juventus yang dicetak oleh Paulo Dybala. Kemenangan itu membuat Si Nyonya Tua tetap memuncaki klasemen sementara Serie A Liga Italia.