Liga Italia

Antara Dybala dan Higuain, Siapakah Pilihan Cristiano Ronaldo?

Selasa, 22 Oktober 2019 17:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Cristiano Ronaldo ternyata kesulitan memilih partner duet di Juventus, antara Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo ternyata kesulitan memilih partner duet di Juventus, antara Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku cukup kesulitan memilih teman duet di antara dua penyerang Bianconeri, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Melansir dari Diario AS, pemain berusia 34 tahun ini lebih ingin Maurizio Sarri menentukan siapa partner duetnya, apakah Dybala atau Higuain. Bagi Ronaldo, dua pemain asal Argentina itu sama-sama mampu menunjukkan kapabilitas ketika bermain bersamanya.

"Mereka (Dybala dan Higuain) adalah keputusan pelatih. Tapi kita lihat penampilan mereka melawan Inter Milan, Dybala starter dan ia mencetak gol, Higuain masuk dan mencetak gol juga. Entah sia papun yang tampil, kami tetaplah satu tim," ujar Ronaldo.

Seperti diketahui, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim 2018-2019 membuat Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain terpinggirkan dari skuat utama kala diasuh oleh Massimiliano Allegri.

Kedua penyerang Argentina tersebut sebelumnya sempat diisukan akan hengkang dari Juventus. Namun baik Dybala dan Higuain tetap dipertahankan Maurizio Sarri musim ini, secara bergantian bermain dan menjadi andalan di lini serang Si Nyonya Tua.

Paulo Dybala sejauh ini telah tampil delapan pertandingan dan mencetak satu gol serta tiga assist. Sementara itu, Gonzalo Higuain telah tampil sebanyak sembilan laga dan mengantongi tiga gol dan satu assist bagi Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%