Liga Italia

Tampil Moncer, Juventus Tak Akan Jual Paulo Dybala

Rabu, 9 Oktober 2019 18:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Selebrasi pemain Juventus, Paulo Dybala usai mencetak gol. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Selebrasi pemain Juventus, Paulo Dybala usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan tidak akan menjual Paulo Dybala di Januari 2020 mendatang, meski sang pemain terus dirumorkan bakal pergi dari klub sejak bursa transfer musim panas 2019.

Pada musim panas 2019 lalu, masa depan Paulo Dybala menjadi teka-teki. Sejak kedatangan Maurizio Sarri, kabarnya ia akan segera dibuang dari Si Nyonya Tua.

Sejumlah klub di Liga Inggris pun dikabarkan meminat jasa pemain sepak bola asal Argentina tersebut, seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Namun, transfer Dybala tak kunjung terealisasi dan akhirnya ia bertahan di Juventus. Meski awalnya sempat ingin dibuang, Maurizio Sarri kemudian memberikan kesempatan untuk Dybala.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun itu kemudian membayar kepercayaan Sarri. Baru-baru ini, Dybala telah berkontribusi dalam gol pada empat pertandingan terakhir Juventus.

Salah satunya, Dybala mencetak satu gol ketika Bianconeri berhasol mempermalukan Inter Milan sekaligus mematahkan kemenangan beruntun skuat Antonio Conte tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, berkat penampilan apik Dybala, Sarri kini sudah mulai mempercayainya. Sehingga, Juventus tidak akan menjualnya di Januari 2020 mendatang.

Sementara itu, Juventus merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A Italia 2019/20. Alhasil, Si Nyonya Tua kini berada di pemuncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 19 poin dari tujuh pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%