Liga Italia

Tumbang di Tangan Juventus, Wanda Nara: Inter Milan Rindukan Icardi

Selasa, 8 Oktober 2019 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Agen sepak bola sensasional, Wanda Nara, mengklaim bahwa ketiadaan Mauro Icardi membuat Inter Milan kocar-kacir kala menghadapi Juventus dalam laga sarat gengsi bertajuk Derby d’Italia. Senin (7/10/19).

Mauro Icardi sudah meninggalkan Inter Milan untuk berlabuh ke Paris Saint Germain musim panas lalu. Meski demikian, laga Derby d’Italia masih jadi hal yang istimewa dan tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Icardi dan istrinya Wanda Nara dikabarkan menyaksikan pertandingan tersebut dalam kunjungan mereka ke kota Milan. Tentunya, mereka juga menjadi saksi ketika Inter Milan ditekuk Juventus 1-2 .

“Kami menonton Inter vs Juventus, tentu saja. Di babak pertama sepertinya Inter harus melakukan sesuatu yang lebih,” kata Wanda Nara dilansir dari Football Italia.

“Dia (Icardi) tidak merindukan bermain di Derby D'Italia, tapi Anda yang merindukannya. Anda merindukannya di Liga Italia dan Liga Champions,” lanjut wanita asal Argentina tersebut.

Jelas, ini merupakan sebuah sindiran bagi Inter Milan yang pernah menelantarkan nasib Icardi selama setahun belakangan, termasuk mengesampingkan dari skuat utama dan tarik ulur transfer ke klub lain.

Pada akhirnya, pemain berusia 26 tahun itu sepakat bergabung ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman selama semusim plus opsi permanen di musim depan.

Sejauh ini, performa Mauro Icardi bersama PSG sejauh ini cukup menjanjikan. Ia sudah mencetak dua gol dari lima penampilan yang sudah dilakoni.

Kekalahan Inter Milan dari pasukan Maurizio Sarri ini melengserkan posisi mereka dari puncak klasemen sementara Serie A Italia. Juventus, sementara itu, berhak menduduki singgasana, berselisih satu poin dari sang rival.