Liga Italia

Kalah dari Juventus, Eks Pemilik Inter Milan Sesali Kepergian Icardi

Senin, 7 Oktober 2019 18:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, cukup yakin kehadiran Mauro Icardi pada laga kontra Juventus, Senin (07/10/19) sebenarnya akan sangat bermanfaat. Copyright: © Getty Image
Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, cukup yakin kehadiran Mauro Icardi pada laga kontra Juventus, Senin (07/10/19) sebenarnya akan sangat bermanfaat.

INDOSPORT.COM - Eks pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, merindukan sosok Mauro Icardi pada laga melawan Juventus dalam lanjutan Serie A Italia 2019-2020 pekan ketujuh, Senin (07/10/19) WIB.

Ia menyebut apa yang ditampilkan Inter Milan kala melawan Juventus di babak pertama sebenarnya cukup apik. Ia mengaku terhibur, meski hanya mampu mencetak satu gol lewat eksekusi penalti Lautaro Martinez.

"Babak pertama berjalan begitu indah dan menarik. Inter tampil baik," ujar Massimo Moratti, seperti diwartakan laman berita sepak bola Calciomercato.​

Namun Massimo Moratti menyesal lantaran hanya satu gol saja yang mampu dibuat Inter Milan pada laga tersebut. Bahkan, ia menyebut kehadiran Mauro Icardi tentu akan mengubah situasi dalam Derbi Italia ini.

"Saya tak ingin menjustifikasi apapun karena saya tak tahu apa yang terjadi. Saya rasa ada kontroversi antara pemain dan pihak klub. Namun tadi (pada laga melawan Juventus), dia (Icardi) akan sangat berguna," imbuhnya.

Pada laga lawan Juventus, para penyerang Inter Milan gagal mencetak gol melalui permainan terbuka. Baik Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan di depan muka gawang Juventus.

Dengan kekalahan 1-2 yang diterima Inter Milan, posisi La Beneamata di puncak klasemen sementara Serie A Italia harus tergeser oleh Juventus. Saat ini kedua tim hanya terpaut satu poin saja dari tujuh laga yang telah dijalani.