Bursa Transfer

AC Milan Saingi Inter dan Chelsea Untuk Dapatkan Rekan Senegara Lionel Messi

Kamis, 14 November 2019 16:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing dengan Chelsea dan Inter Milan untuk memperebutkan rekan senegara Lionel Messi, Matias Goddy. Copyright: © WallpaperCave
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing dengan Chelsea dan Inter Milan untuk memperebutkan rekan senegara Lionel Messi, Matias Goddy.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing denngan Chelsea dan Inter Milan untuk memperebutkan rekan senegara Lionel Messi, Matias Godoy, dari Atletico de Rafaela.

Di Serie A Liga Italia musim ini, penampilan AC Milan memang kurang menggigit. Meskipun mereka sudah mengganti pelatih beberapa kali, tapi performa klub yang berjuluk Rossoneri itu tetap di bawah standar dan sulit untuk merangkak ke papan atas klasemen sementara.

Oleh karena itu, mereka mencoba untuk mendatangkan beberapa pemain berkualitas yang dianggap mampu untuk mengembalikan kejayaan Rossoneri. Salah satu sosok yang tengah jadi incaran mereka adalah Matias Godoy, yang merupakan rekan senegara Lionel Messi di Argentina.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka tidak sendirian dalam memperjuangkan Godoy. Karena, Inter Milan dan Chelsea dikabarkan sudah terlebih dulu menaruh minat kepada striker berusia 17 tahun itu. Inter dan Chelsea memang tengah berburu pemain muda untuk bisa lebih kompetitif di kancah domestik.

Karena masih muda, Milan tentu tidak bisa langsung memasukkannya ke dalam tim senior jika mampu memboyong sang pemain ke San Siro. Namun, akan terlebih dulu dimasukkan ke dalam tim AC Milan Primavera. Baru setelah usianya mencukupi, mereka akan mencoba memasukkannya ke dalam skuat Stefano Pioli itu.

Matias Godoy sendiri baru bergabung dengan Atletico de Rafaela pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Argentina tersebut, ia baru mencetak satu gol dari lima penampilan. Sementara di timnas Argentina U-17, ia sudah mencetak enam gol dari 17 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%