Liga Italia

Ada Peran Inter Milan dalam Adaptasi Matthijs de Ligt di Italia

Kamis, 14 November 2019 19:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Bek Juventus, Matthijs de Ligt mengungkapkan bahwa ia sangat terbantu oleh bintang Inter Milan, Stefan de Vrij dalam adaptasinya di Italia. Copyright: © Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Bek Juventus, Matthijs de Ligt mengungkapkan bahwa ia sangat terbantu oleh bintang Inter Milan, Stefan de Vrij dalam adaptasinya di Italia.

INDOSPORT.COM - Bek Juventus, Matthijs de Ligt mengungkapkan bahwa ia sangat terbantu oleh bintang Inter Milan, Stefan de Vrij dalam adaptasinya di Italia.

Matthijs de Ligt memulai awal yang tak begitu baik ketika berseragam Juventus. Sukses bersama Ajax Amsterdam, De Ligt mendapatkan kritikan saat di Juventus karena performanya menurun.

Melihat kondisi itu, De Ligt mengakui bahwa awal kariernya di Juventus merupakan mantra buruk. Namun, De Ligt menegaskan bahwa dirinya sudah meningkatkan permainannya. Terbukti dalam dua laga Serie A Italia terkhir, De Ligt bermain apik. Bahkan ia mencetak gol kemenangan saat derbi Turin.

"Itu hanya mantra yang buruk. Saya bermain bagus dengan AC Milan dan saat derby melawan Torino. Saya bisa mencetak gol kemenangan. Saya sangat senang bisa mencetak gol kemenangan," ucap De Ligt dikutip dari Calciomercato.

Kemudian, De Ligt menerangkan bahwa dirinya bisa beradaptasi di Italia berkat bantuan pemain Inter Milan, Stefan de Vrij. De Ligt mengatakan bahwa ia tak memiliki banyak teman yang bisa diajak bicara bahasa Belanda.

Sehingga, ia akan menuju ke Milan saat libur dan menghabiskan waktu dengan De Vrij untuk berbicara bahasa Belanda. Oleh sebab itu, De Ligt sangat terbantu berkarier di Italia karena ada sosok De Vrij.

"Milan hanya satu jam dari Turin. Jadi saya akan ke sana untuk menghabiskan waktu bersama De Virj dan berbicara bahasa Belanda," tambahnya.

Sementara itu, Matthijs de Ligt dan Stefan de Vrij saat ini sedang membela Timnas Belanda untuk menjalani pertandingan kualifikasi Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%