Liga Indonesia

Bali United Hadapi PSIS Semarang, Lilipaly Pastikan Siap Tempur

Kamis, 14 November 2019 20:40 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly memastikan siap tempur saat timnya menghadapi PSIS Semarang dalam laga tunda Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly memastikan siap tempur saat timnya menghadapi PSIS Semarang dalam laga tunda Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Stefano Lilipaly memastikan siap tempur saat timnya menghadapi PSIS Semarang dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/19) pukul 18.30 WIB.

Lilipaly sempat dibawa ke rumah sakit setelah laga lawan Persipura Jayapura. Dia merasakan ada masalah di telinganya usai berbenturan dengan kiper Persipura, Dede Sulaeman.

Meski begitu, eks SC Cambuur ini menyatakan kesiapannya untuk bermain. Absennya pilar asal Portugal, Paulo Sergio karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, membuat Lilipaly berpotensi kembali jadi gelandang serang Bali United.

"Sekarang memang masih terasa sedikit, tapi sudah bagus. Saya bisa bermain," ucap Lilipaly dalam jumpa pers di Magelang, Kamis (14/11/19) sore.

Lilipaly meyakini laga ini akan berjalan seru. PSIS butuh tiga poin untuk menjauh dari kejaran tim-tim penghuni zona degradasi. Sementara Bali United butuh tiga poin untuk segera mengunci gelar Liga 1.

"Kita tahu PSIS merupakan tim yang bagus. Kita harus kerja keras. Semoga kita bisa dapatkan hasil yang terbaik," tutur Lilipaly.

Sekadar informasi, Bali United dan PSIS Semarang saat ini terpaut jauh di klasemen sementara Liga 1 2019. Bali United masih kokoh di posisi puncak dengan torehan 57 poin.

Sementara PSIS masih berjuang menjauhi zona degradasi Liga 1. Tim besutan Bambang Nurdiansyah itu berada di peringkat 14 dengan catatan 28 poin dari 26 laga.