Bursa Transfer

Gagal di Musim Pertama, Bintang Muda AC Milan Akan Gantikan Courtois di Real Madrid

Kamis, 14 November 2019 18:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma siap diboyong Real Madrid untuk gantikan Thibaut Courtois. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma siap diboyong Real Madrid untuk gantikan Thibaut Courtois.

INDOSPORT.COMGianluigi Donnarumma siap diboyong Real Madrid untuk gantikan Thibaut Courtois yang baru saja didatangkan musim 2018/19 kemarin.

Dilansir dari Fox Sports, agen Donnarumma, Raiola akan berusaha untuk membantu proses kepindahan bintang muda Italia dan AC Milan tersebut menuju Real Madrid setelah penjaga gawang andalan Milan tersebut gagal pindah ke Madrid 2 tahun lalu.

Awal musim ini, PSG dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang berusia 20 tahun tersebut, tetapi membatalkan proses transfer mereka dan beralih untuk mendatangkan Keylor Navas dengan status peminjaman.

Dikabarkan, Raiola dan Donnarumma menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh AC Milan pada bulan Oktober lalu.

Penjaga gawang yang menjadi debutan termuda dalam sejarah Liga Italia bersama AC Milan ini telah menjadi kiper utama milan sejak usia 16 tahun. Donnarumma adalah kunci pertahanan Milan dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, performa klub yang tidak menentu dan sulitnya mereka untuk tampil konsisten di Liga Champions membuatnya merasa dia memerlukan tantangan baru dan meninggalkan San Siro dalam waktu dekat.

Donnarumma diperkirakan mempunyai banderol 70 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah. Harga yang tidak mahal bagi klub sekelas Real Madrid. Apalagi Zidane tampaknya telah kehilangan kesabaran atas penampilan Courtois yang angin-anginan.