Liga Indonesia

Eks Borneo FC Benarkan akan Bergabung ke PSIS

Kamis, 14 November 2019 19:27 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Mantan pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic membenarkan dirinya akan bergabung ke klub Liga 1 2019, PSIS Semarang dalam waktu dekat ini. Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
Mantan pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic membenarkan dirinya akan bergabung ke klub Liga 1 2019, PSIS Semarang dalam waktu dekat ini.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic membenarkan dirinya akan bergabung ke klub Liga 1 2019, PSIS Semarang dalam waktu dekat ini.

Pria asal Montenegro ini telah tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu (13/11/2019) dan akan langsung menuju ke Semarang untuk bertemu dengan manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Dragan Djukanovic berujar bahwa ia akan menjadi direktur teknik PSIS yang saat ini tengah kosong usai Bambang Nurdiansyah diangkat menjadi pelatih kepala pada Agustus silam.

"Iya benar, saya akan bergabung ke PSIS untuk menjadi direktur teknik dalam waktu dekat ini," ujar Dragan Djukanovic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (14/11/19).

Selain sudah di Semarang, pelatih yang sempat membawa Borneo FC tampil dengan gaya permainan menyerang di tahun 2017 ini juga akan menyaksikan laga PSIS melawan Bali United pada pekan tunda kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/19) malam.

"Saya besok akan ke Magelang untuk menyaksikan pertandingan antara PSIS melawan Bali United secara langsung," ungkap Dragan.

Sebelumnya pihak manajemen PSIS masih bungkam tentang bergabungnya Dragan ke klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut. Mereka hanya mengatakan bahwa akan merilis secara resmi jika ada pemain atau pelatih yang akan bergabung ke dalam tim.

Kemungkinan pihak manajemen masih menunggu laga antara PSIS melawan Bali United di Liga 1 untuk merilis secara resmi Dragan Djukanovic supaya elemen tim fokus terlebih dahulu dalam menghadapi pertandingan.

1