Liga Indonesia

Jadwal 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Persita vs Persik, PSMS Medan vs Martapura FC

Kamis, 14 November 2019 08:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan grup B 8 besar Liga 2 2019 hari ini, Kamis (14/11/19), di Stadion Jakabaring Palembang, akan menyajikan partai PSMS Medan vs Martapura FC dan dilanjutkan dengan Persita Tangerang vs Persik Kediri.

PSMS Medan dan Martapura FC belum meraih kemenangan di laga pertama. PSMS bermain imbang dengan Persita Tangerang 1-1, sedangkan Martapura FC kalah 2-3 dari Persita Tangerang. Kedua tim akan saling berhadapan demi tiga poin perdana.

Bagi keduanya, tiga poin akan sangat penting demi membantu lolos ke babak semifinal. Namun, PSMS punya rekor bagus atas lawannya. Ayam Kinantan pernah mengalahkan Martapura di 8 Besar Liga 2 2017 dan akhirnya lolos ke Liga 1 2018.

Namun, PSMS tak mau terlalu percaya diri dengan hal tersebut. Sang kapten, Legimin Raharjo, tak akan menganggap remeh Martapura FC. Terlebih, komposisi kedua tim dua tahun lalu dan saat ini sudah berbeda.

Laga selanjutnya akan mempertandingkan Persita Tangerang dan Persik Kediri. Persita saat ini berada di puncak klasemen usai mengalahkan Martapura di laga pertama. Asri Akbar dkk. berambisi meraih tiga poin demi mengamankan langkah.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro, ingin anak asuhnya untuk semakin menikmati jalannya laga. Ia menghimbau para penggawa Pendekar Cisadane untuk tidak terlalu percaya diri. Dalam laga nanti, Widodo mengaku bakal mewaspadai permainan cepat Persik Kediri.

Sementara itu, Budiarjo Thalib selaku pelatih Persik Kediri menyatakan bahwa tugas timnya sangatlah berat. Selain merengkuh tiga poin, ia mengakui bahwa Persita adalah tim terkuat di grup B. Macan Putih akan berlaga di laga krusial ini layaknya partai final.

Jadwal Pertandingan 8 Besar Liga 2 Hari Ini, Kamis (14/11/19) di Stadion Gelora Jakabaring:

PSMS Medan vs Martapura FC (15.30 WIB)

Persita Tangerang vs Persik Kediri (18.00 WIB)