Liga Indonesia

Main di Laga Persija vs Persela, Shahar: Saya Bukan Pengganti Andritany

Kamis, 14 November 2019 20:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shahar Ginanjar dipastikan akan mengawal gawang Persija Jakarta ketika menjamu Persela Lamongan di pekan tunda ke-22 Liga 1 2019 menggantikan Andritany. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shahar Ginanjar dipastikan akan mengawal gawang Persija Jakarta ketika menjamu Persela Lamongan di pekan tunda ke-22 Liga 1 2019 menggantikan Andritany.

INDOSPORT.COM - Shahar Ginanjar dipastikan akan mengawal gawang Persija Jakarta ketika menjamu Persela Lamongan di pekan tunda ke-22 Liga 1 2019. Shahar tampil menggantikan Andritany Ardhiyasa yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

Bakal bermain di laga Jumat (15/11/19), Shahar menegaskan tak semata-mata karena Andritany bermain di Timnas Indonesia. Baginya keputusan siapa yang bermain murni adalah keputusan pelatih.

"Peran saya disini bukan untuk pertama kalinya menggantikan Si Bagol (Sapaan Andritany). Tetapi masalah di pasang tidak dipasangnya itu terserah pelatih."

"Pemain hanya mengikuti perintah pelatih, kamu main ya udah main, kamu tidak main ya sudah tidak main," ucap Shahar pada awak media berita sport jelang laga kontra Persela.

Shahar menambahkan meski dia bermain baik ataupun tidak atau dipasang atau tidak adalah keputusan murni pelatih. Dia pun menaruh respek dengan Anditany sebagai penjaga gawang Persija Jakarta di Liga 1.

"Walaupun saya setiap main tidak jelek atau melakukan save-save juga, saya rasa itu tidak bisa saya jawab karena akan ada suatu pro dan kontra ya."

"Jadi yang saya pikir begini, kita sama-sama pemain respek terhadap keputusan pelatih, jadi semua orang akan mengetahui itu, semua pemain akan mengetahui perasaaan antara puas dan tidak puasnya," tutup ia.

Sekadar informasi, Persija Jakarta saat ini menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2019. Shahar Ginanjar dan kolega tercatat memperoleh 31 poin dari 26 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%