Liga Indonesia

Super Big Match Terakhir, Panpel Arema FC Beri Kuota Besar untuk Suporter Persija

Kamis, 14 November 2019 08:27 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jakmania, fans klub Shopee Liga 1 2019, Persija Jakarta mendapat jatah yang cukup banyak saat lawan Arema FC. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Jakmania, fans klub Shopee Liga 1 2019, Persija Jakarta mendapat jatah yang cukup banyak saat lawan Arema FC.

INDOSPORT.COM - Panpel Arema FC berupaya memaksimalkan potensi pemasukan dengan memberi kuota lebih besar kepada suporter Persija Jakarta, dalam super big match Shopee Liga 1 2019 pekan ke-28 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11/19) mendatang.

Pertimbangan pertama, tentu tak lepas dari hubungan baik antara kedua suporter. Baik Aremania maupun The Jak Mania, selama ini mengukir hubungan akrab dan tidak ada friksi besar sepanjang beberapa tahun terakhir.

Sedangkan pertimbangan lainnya, adalah super big match itu sendiri. Menjamu Persija Jakarta adalah slot laga besar yang terakhir kalinya digelar tim Singo Edan (julukan Arema FC) selama kompetisi Liga 1 musim 2019 ini.

"Kami mencetak 45 ribu lembar tiket, sesuai kapasitas maksimal dari Stadion Kanjuruhan," papar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Dari kuota itu, 15 sampai 20 persen diantaranya akan dialokasikan untuk suporter Persija. Hal ini sebagai upaya antisipasi atas tingginya permintaan tiket dari suporter Persija, serprti halnya yang terjadi tahun lalu.

"Kami beri kuota 7 ribu lembar tiket untuk The Jak. Kuota maksimalnya, sekitar 10 ribu," sambung dia.

Kendati demikian, pihaknya masih belum menetapkan harga di masing-masing kategori tiket, baik tribun ekonomi, VIP maupun VVIP.

"Harga tiket belum ditetapkan. Menunggu hasil rapat koordinasi dengan pihak keamanan," tutup dia.

Super big match bagi Arema FC di Shopee Liga 1 2019 memang tinggal menyisakan laga kontra Persija Jakarta. Setelah itu, Arema menjamu Kalteng Putra dan Bali United pada 1 dan 15 Desember mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%