Liga Indonesia

Besok Terbang ke Argentina, Ini Harapan Brian Ferreira untuk PSS Sleman

Jumat, 15 November 2019 15:51 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira sempat memberikan pesan penting untuk PSS sebelum pulang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira sempat memberikan pesan penting untuk PSS sebelum pulang.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSS Sleman asal Argentina, Brian Ferreira, mengakhiri musim Liga 1 2019 lebih cepat. Dia mengalami cedera robek otot perut bagian dalam dan harus menepi sekitar delapan pekan. Brian pun sempat memberikan pesan penting untuk PSS sebelum pulang.

Pemain berusia 25 tahun itu pulang ke Argentina untuk menjalani pemulihan. Kepada INDOSPORT, Brian menyebut dirinya akan pulang ke kampung halaman besok.

"Saya terbang ke Argentina besok malam. Mohon doanya agar proses penyembuhan lancar," kata Brian melalui pesan whatsapp, Jumat (15/11/19).

Brian sendiri telah berpamitan dengan seluruh elemen tim dan suporter usai laga PSS melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Rabu (06/11/19). Ada alasan khusus mengapa dirinya pilih menjalani pemulihan di kampung Argentina yakni memiliki dokter dan fisioterapis khusus.

Segera meninggalkan Bumi Sembada dan Indonesia, pemain berpaspor Irak itu memberikan pesan penting. Dirinya berharap tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada bisa finish sebaik mungkin.

"Saya berharap tim menyelesaikan liga ini semaksimal mungkin. Mereka punya potensi dan dengan pelatih yang juga bekerja dengan baik," ujar mantan pemain Johor Darul Ta'zim tersebut.

Brian Ferreira bisa dikatakan sebagai salah satu debutan terbaik. Tak hanya jadi motor permainan, mantan pemain Timnas Argentina U-17 itu sudah mengoleksi sembilan gol dan lima assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%