Liga Indonesia

Darije Kalezic Berkelit dari Desakan Mundur sebagai Pelatih PSM

Jumat, 15 November 2019 12:46 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic berkelit dari desakan suporter yang memintanya mundur sebagai pelatih. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic berkelit dari desakan suporter yang memintanya mundur sebagai pelatih.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic berkelit dari desakan suporter yang memintanya mundur sebagai pelatih.

Desakan tersebut semakin kencang menyusul rentetan hasil buruk Pasukan Ramang di beberapa laga terakhir. Terutama hasil di laga tandang Liga 1 2019.

"Saya adalah pelatih yang sangat serius dibanding yang dipikirkan orang-orang tersebut," ungkap Darije saat konferensi pers pasca laga melawan Persebaya Surabaya, Kamis (14/11/19).

"Jika hanya berfokus pada suara-suara tuntutan dari luar sana, silahkan tanya saja mereka jangan tanyakan saya," sambung pria asal Bosnia Herzegovina ini.

Meskipun mampu mempersembahkan trofi Piala Indonesia 2018/19, posisi Darije dari kursi kepelatihan PSM tidak serta merta aman setidaknya hingga akhir musim Shopee Liga 1 2019.

Performa menurun dan rentetan hasil minor pasca menjuarai Piala Indonesia menjadi penyebab posisi Darije saat ini goyah.

Darije hanya mampu membawa PSM bersaing di papan tengah. Prestasi yang berbanding 180 derajat jika melihat prestasi PSM dua musim terakhir. Pasukan Ramang menjadi runner up musim lalu dan mengakhiri musim sebagai peringkat ketiga di Liga 1 2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%