Liga Indonesia

Darije Kalezic Sindir Oknum yang Menuntutnya Mundur dari PSM Makassar

Jumat, 15 November 2019 12:26 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSM Makassar
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic, menyindir oknum yang menuntutnya mundur dari kursi kepelatihan Pasukan Ramang. Copyright: © Media PSM Makassar
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic, menyindir oknum yang menuntutnya mundur dari kursi kepelatihan Pasukan Ramang.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Shopee Liga 1 2019 PSM Makassar, Darije Kalezic, menyindir oknum yang menuntutnya mundur dari kursi kepelatihan Pasukan Ramang.

Menurut Darije, oknum-oknum tersebut tidak benar-benar memahami kondisi yang terjadi di tubuh PSM dalam beberapa bulan terakhir sebelum melayangkan tuntutan.

Darije juga menyebut, oknum tersebut hanya melihat posisi PSM di klasemen sementara Liga 1. Mereka tidak mencari tahu penyebab yang membuat PSM berada di papan tengah.

Pelatih sepak bola 50 tahun ini menjelaskan, banyaknya pemain yang absen dalam beberapa bulan terakhir menjadi penyebab buruknya performa PSM di Liga 1 2019.

"Sejak awal musim saya tidak punya pemain yang terkena cedera otot. Balde satu-satunya pemain yang terkena cedera otot sepuluh hari setelah direkrut dari klub lain," ungkap Darije, Kamis (14/11/19).

"Cedera otot adalah indikator terbaik untuk mengetahui apakah pemain tidak fit. Tapi tetap saja saya tidak bisa memainkan lima sampai sembilan pemain di setiap laga selama tiga bulan terakhir," tambahnya.

"Apakah orang-orang yang menyuarakan tuntutan mundur itu membahas kami yang kehilangan banyak pemain dalam beberapa bulan terakhir?" tegas Darije Kalezic.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat kesembilan di klasemen sementara Liga 1 2019. Willjan Pluim dkk mengoleksi 36 poin dari 26 laga yang telah dimainkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%