Liga Indonesia

Ditinggal Tandem Utama ke Timnas, Striker Andalan PSIS Tak Terlalu Pusing

Jumat, 15 November 2019 14:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama /INDOSPORT
Striker Hari Nur Yulianto saat melakukan latihan rutin bersama PSIS Semarang menjelang laga Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama /INDOSPORT
Striker Hari Nur Yulianto saat melakukan latihan rutin bersama PSIS Semarang menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, berbicara tentang keinginannya menjelang laga tunda Shopee Liga 1 2019 melawan Bali United di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/19).

Pemain asal Kendal ini ingin membawa PSIS meraih kemenangan atas Bali United karena sadar saat ini timnya masih berada di posisi tidak aman di tabel klasemen sementara.

Apalagi, Hari Nur Yulianto menilai persaingan di papan bawah saat ini cukup ketat karena jarak poin antartim begitu rapat. PSIS bahkan hanya terpaut dua poin dari Kalteng Putra selaku penghuni batas atas zona degradasi alias peringkat ke-16.

"Menghadapi Bali United kami sangat membutuhkan tiga poin untuk bisa memperbaiki peringkat dan menjauh dari jeratan degradasi," ujar Hari Nur, Kamis (14/11/19).

Selain ingin menang, dia juga tidak mempermasalahkan berduet dengan siapa saja di laga nanti. Pasalnya, tandem di sayap PSIS Semarang, yakni Septian David Maulana, absen karena harus memenuhi panggilan timnas Indonesia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Saya pribadi tidak masalah siapa saja yang akan bermain melawan Bali United. Kalau Septian David absen kan masih ada Bayu Nugroho. Apalagi saya, Bayu, dan Bruno Silva juga sudah terbiasa bermain bareng sejak Liga 1 2018," pungkas Hari Nur Yulianto.

Hari Nur kini menjadi pemain tertajam PSIS Semarang bersama Septian David Maulana. Keduanya sama-sama mengoleksi empat gol di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%