Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Persija vs Persela & PSIS vs Bali United

Jumat, 15 November 2019 08:36 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic (kanan) berpeluang tampil di laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1, Jumat (15/11/19), di laga Persija Jakarta melawan Persela Lamongan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic (kanan) berpeluang tampil di laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1, Jumat (15/11/19), di laga Persija Jakarta melawan Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 hari ini, Jumat (15/11/19), akan menyajikan dua laga pekan tunda ke-22. Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan, dilanjutkan dengan PSIS Semarang melawan Bali United.

Persija Jakarta akan diuntungkan dengan produktivitas Marko Simic. Striker asal Kroasia itu mencetak empat gol ke gawang Borneo FC pada pekan sebelumnya. Alhasil, Simic pun menempati posisi puncak top skor sementara.

Macan Kemayoran pun akan sedikit diuntungkan dengan absennya bomber andalan Persela, Alex dos Santos. Tak hanya Alex, Eky Taufik dan Arif Satria juga dikabarkan tak akan turun. Kondisi pincang itu bisa dimanfaatkan Persija untuk meraih tiga poin.

Kemenangan sangat penting bagi kedua tim. Tiga poin akan membawa Persija semakin dekat ke posisi 10 besar. Sedangkan, bagi Persela, poin penuh akan mengantar mereka meninggalkan zona degradasi dengan melangkahi Badak Lampung dan Kalteng Putra.

Sementara itu, PSIS Semarang akan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Bali United. Pelatih tim Mahesa Jenar, Bambang Nurdiansyah, mengaku telah menganalisa permainan sang lawan dan siap meraih kemenangan di kandang.

Di sisi lain, Bali United akan sedikit pincang tanpa kehadiran Paulo Sergio, Melvin Platje, Ricky Fajrin, dan Irfan Bachdim. Paulo dan Melvin absen karena akumulasi kartu kuning, sedangkan dua nama terakhir membela Timnas Indonesia.

Namun, Bali United bakal mengandalkan kedalaman skuatnya demi mengalahkan PSIS Semarang. Stefano Lilipaly akan mengisi posisi yang ditinggal Paulo. Sedangkan, Yabes Roni dan Fahmi Al-Ayyubi bisa mengisi posisi Platje dan Bachdim.

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: PSIS vs Bali United, Jumat (15/11/19):

15.30 WIB Persija Jakarta vs Persela Lamongan (Stadion Wibawa Mukti)

18.30 WIB PSIS Semarang vs Bali United (Stadion Moch. Soebroto)