Liga Indonesia

Jelang Lawan Bali United, Pelatih dan Pemain PSIS Lakukan Aksi Mulia

Jumat, 15 November 2019 07:43 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Media PSIS Semarang
Pelatih dan Pemain klub Liga 1, PSIS Semarang mengunjungi Panti Asuhan Roudlatul Jannah sebelum Menghadapi Bali United Copyright: © Media PSIS Semarang
Pelatih dan Pemain klub Liga 1, PSIS Semarang mengunjungi Panti Asuhan Roudlatul Jannah sebelum Menghadapi Bali United

INDOSPORT.COM - Perwakilan pemain dan pelatih klub Shopee Liga 1 2019, PSIS Semarang mengunjungi Panti Asuhan yatim piatu Roudlatul Jannah sebelum laga melawan Bali United pada Kamis (14/11/2019) sore kemarin.

Tim pelatih langsung diwakili oleh head coach PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah dan dari perwakilan permain dihadiri secara langsung oleh Ganjar Mukti dan Joko Ribowo.

Mereka berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Roudlatul Jannah serta memohon doa restu supaya PSIS diberi kemudahan dalam bertanding saat menghadapi Bali United.

"Pelatih dan beberapa pemain memang mengunjungi panti asuhan pada Kamis sore, ini sebagai salah satu wujud ikhtiar kami untuk memohon doa restu kepada adik-adik di sana supaya kami diberi kemudahan dalam mencapai target melawan Bali United," ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (15/11/2019) pagi.

"Saya pikir ini juga salah satu usaha kami selain terus berlatih dan memantapkan taktik di lapangan, mungkin dengan datangnya kami ke panti asuhan bisa membuat hati kami lebih bersih dan lebih siap menatap pertandingan," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Mengunjungi panti asuhan sebelum laga dilakukan memang sering dilakukan PSIS selama ini. Mereka rutin menggelar kegiatan tersebut biasanya mendekati hari H pertandingan saat akan bermain di Magelang.

Panti asuhan yang dikunjungi pun berbeda-beda setiap waktunya, tetapi lokasinya tetap berada di Magelang sebagai home base PSIS untuk sementara.

Sebagai tambahan informasi, laga antara PSIS Semarang melawan Bali United dalam laga pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Jumat (15/11/2019) malam tepat pukul 18.30 WIB.