Liga Inggris

Fred Beberkan Kunci Kebangkitannya di Manchester United

Jumat, 15 November 2019 14:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Fred mengaku semakin percaya diri di Manchester United berkat kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Fred mengaku semakin percaya diri di Manchester United berkat kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Fred dinilai mulai menemukan permainannya di Manchester United. Gelandang asal Brasil ini mengaku percaya diri berkat kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. 

“Kepercayaan dari pelatih (Ole Gunnar Solskjaer) sangat penting, dan saya sepertinya sudah mendapatkannya. Saya hanya ingin melanjutkan apa yang sudah dilakukan, bermain bagus dan menjadi starter. Saya juga ingin bisa mencetak gol,” ucap Fred dilansir dari Mirror.

“Ini adalah perasaan terbaik saja sejak awal berseragam Manchester United di bawah Jose Mourinho. Saya sangat ingin menjadi pemain reguler di sini. Sekarang, saya melakukannya dan berharap bisa membantu rekan setim,” lanjutnya.

Salah satu membaiknya penampilan Fred terlihat kala Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1. Eks Shakhtar Donetsk itu dinilai tampil sangat tenang dan mampu membuat lini tengah United stabil.

Untuk ke depannya, Fred berharap bisa membantu United meraih kemenangan kala menghadapi Sheffield United usai jeda internasional. Sheffield sendiri menjadi kejutan di Liga Inggris musim ini dengan bercokol di posisi lima klasemen sementara.

“Kami harus lebih baik lagi di kompetisi Liga Inggris. Apa pun yang terjadi saat ini, kami harus terus berjuang demi mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Saya harap performa baik ini terus berlanjut,” tutup Fred.

Fred sendiri sejauh ini telah mengemas delapan penampilan untuk Manchester United di Liga Inggris. Ia juga bermain tiga kali di Liga Europa, serta dua kali di Piala EFL. Hanya saja, ia belum menciptakan gol dan assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%