Liga Indonesia

Jelang Hadapi PSM, Jacksen Tiago Belum Bisa Pastikan Kondisi 4 Striker Persipura

Jumat, 15 November 2019 19:09 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Persipura
Jelang lawan PSM Makassar di Liga 1 2019, Jacksen F. Tiago mengungkap kondisi terkini 4 penyerang Persipura Jayapura. Copyright: © Media Officer Persipura
Jelang lawan PSM Makassar di Liga 1 2019, Jacksen F. Tiago mengungkap kondisi terkini 4 penyerang Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Jelang bertandang ke markas PSM Makassar dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (18/11/19) nanti, juru racik Persipura Jayapura Jacksen Tiago belum bisa memastikan kondisi kebugaran dari empat orang strikernya.

Empat striker Persipura tersebut yakni sang kapten Boaz Solossa, Titus Bonai, Mamadou Samassa dan Marinus Wanewar. Keempatnya bahkan absen bersamaan di laga sebelumnya menghadapi Bali United akibat cedera.

Jacksen menuturkan jika keempat striker andalan Persipura itu masih dalam kondisi cedera dan masih dalam tahap pemulihan.

"Kita bawa semua pemain ke Makassar, tapi kondisi keempat striker itu masih cedera," ungkap Jacksen saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (15/11/19).

Pelatih sepak bola asal Brasil ini mengaku masih harus melihat perkembangan keempat strikernya itu saat menjalani persiapan terakhir di Makassar nantinya.

"Kita masih harus lihat dulu kondisi mereka nantinya, apakah sudah bisa ikut bermain atau tidak lawan PSM Makassar," pungkasnya.

Skuat mutiara hitam Persipura direncanakan bakal bertolak menuju Makassar pada Sabtu (16/11/19) pagi untuk kemudian melakukan persiapan akhir jelang bentrok dengan tuan rumah, PSM Makassar di Stadion Mattoanging.

Perlu diketahui, Persipura saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2019. 44 poin sudah berhasil diraih tim Mutiara Hitam dari total 26 laga.