Liga Italia

Hector Bellerin Akui Tertarik untuk Bermain di Serie A Liga Italia

Jumat, 15 November 2019 16:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© James Williamson - AMA/Getty Images
Hector Bellerin mengakui tertarik untuk merasakan suasana Serie A Liga Italia jika suatu saat nanti ada tawaran resmi untuk bermain di sana. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Hector Bellerin mengakui tertarik untuk merasakan suasana Serie A Liga Italia jika suatu saat nanti ada tawaran resmi untuk bermain di sana.

INDOSPORT.COMHector Bellerin mengakui tertarik untuk merasakan suasana Serie A Liga Italia jika suatu saat nanti ada tawaran resmi untuk bermain di sana.

Dilansir dari Sky Italia, agen Bellerin, Albert Botines mengungkapkan jika ada beberapa klub Italia yang tertarik untuk memakai jasa bintang Arsenal tersebut. Namun, Botines menolak untuk menjelaskan lebih lanjut klub mana yang telah terang-terangan tertarik untuk memboyong bek kanan berkebangsaan Spanyol itu dari Emirates Stadium .

“Saat ini Bellerin sedang mencoba untuk kembali pada level permainan sebelum cedera serius yang mengharuskan dirinya menepi untuk beberapa bulan. Dia sangat menyukai Italia dan ada beberapa klub Italia yang tertarik untuk mendatangkannya,” kata Botines.

Botines menambahkan jika tidak akan mudah bagi klub yang tertarik padanya, mengingat dia adalah wakil kapten Arsenal. Dibutuhkan sesuatu yang sangat menarik untuk membuatnya pindah dari London.

Bek kanan berusia 24 tahun tersebut terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2023. Namun, hal tersebut tidak akan menyurutkan minat beberapa klub papan atas Eropa untuk tetap mencoba merayunya pindah dari Arsenal.

Sejauh ini, Bellerin telah tampil sebanyak lima penampilan bagi Arsenal. Dia sedang berjuang untuk kembali tampil konsisten dan mengunci posisi bek kanan The Gunners.