Bola Internasional

Inginkan Jadon Sancho? Segini Harga yang Dipasang Borussia Dortmund

Jumat, 15 November 2019 19:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Nama wonderkid Inggris, Jadon Sancho, mencuat menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2020. Copyright: © GettyImages
Nama wonderkid Inggris, Jadon Sancho, mencuat menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2020.

INDOSPORT.COM - Nama wonderkid Inggris, Jadon Sancho, mencuat menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2020. Belum lama ini Borussia Dortmund selaku pemiliknya telah mematok harga untuk setiap klub yang ingin memboyongnya.

Melansir dari laman Bild, Die Borussen disebutkan telah memasang harga bagi setiap klub peminat Sancho. Tak tanggung-tanggung, Dortmund mematok wonderkidnya tersebut dengan harga 140 juta euro atau sekitar Rp2,1 triliun!

Harga tersebut diyakini oleh Borussia Dortmund sebanding dengan performa yang ditampilkan Jadon Sancho di usia yang sangat muda. Apalagi kontraknya sendiri bersama raksasa Bundesliga Jerman tersebut baru akan berakhir tahun 2022.

Dengan performa serta kontrak yang terhitung masih panjang, tak pelak banyak klub peminat Sancho harus siap-siap merogoh kantong lebih dalam. Sejauh ini tiga raksasa Liga Inggris telah memantau situasinya.

Mereka adalah Liverpool, Chelsea dan Manchester United. Mantan pemain Manchester City ini akan menjadi target buruan teratas seiring keinginan Sancho sendiri yang membuka kemungkinan untuk pulang ke kampung halaman dan berlaga di kompetisi tanah kelahirannya.

Jadon Sancho memang tengah mencuri perhatian bagi klub-klub besar Eropa. Penampilan impresifnya bersama Borussia Dortmund dan Timnas Inggris membuat namanya santer dirumorkan hengkang sejak bursa transfer musim panas 2019.