Liga Spanyol

Jelang El Clasico, Bintang Real Madrid Sebut Barcelona Lebih Diuntungkan

Jumat, 15 November 2019 17:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© TF-Images/Getty Images
Nacho Fernandez menyebut Barcelona lebih diuntungkan jelang laga tunda LaLiga Spanyol bertajuk El Clasico melawan Real Madrid. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Nacho Fernandez menyebut Barcelona lebih diuntungkan jelang laga tunda LaLiga Spanyol bertajuk El Clasico melawan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Nacho Fernandez, keheranan dengan jadwal yang menguntungkan Barcelona jelang pertemuan kedua tim dalam laga LaLiga Spanyol bertajuk El Clasico.

Seperti diketahui, jadwal El Clasico sejatinya diselenggarakan pada 26 Oktober 2019 silam. Namun karena alasan keamanan dan situasi politik yang memanas di Catalunya, laga klasik antara kedua raksasa LaLiga Spanyol ini diundur.

Laga El Clasico jilid pertama di musim 2019-2020 sendiri baru akan diselenggakaran pada 14 Desember 2019 mendatang. Jika melihat dari jadwal, Barcelona disebut lebih diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih selama 29 jam ketimbang Madrid.

Atas kondisi tersebut Nacho Fernandez menyebut Barcelona lebih diuntungkan ketimbang Real Madrid. Namun dirinya menyebut bahwa Los Blancos takkan menjadikan itu alasan untuk meraih kemenangan pada laga El Clasico.

"Kami (Madrid) seharusnya bisa mendapat waktu istirahat sama dengan Barcelona, tapi kami akan bekerja untuk meraih kemenangan. Kami tidak akan mencari alasan dan menjadikan itu alasan pada laga nanti," imbuhnya.

Sebelum El Clasico, Real Madrid akan bertandang ke Valencia. Sedangkan Barcelona akan berkunjung ke markas Real Sociedad sebelum pertandingan terakbar dalam sejarah LaLiga Spanyol tersebut.