Liga Indonesia

Tanding 4 Hari Sekali Selama Sebulan, PSM Makassar Takut Pemainnya Semaput?

Jumat, 15 November 2019 14:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, dalam sesi latihan menjelang laga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (31/7/19). Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, dalam sesi latihan menjelang laga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (31/7/19). Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyoroti jadwal Shopee Liga 1 2019 lantaran belakangan harus bermain setiap empat hari sekali selama sebulan terakhir.

Kondisi itu terjadi setelah PSM harus memainkan tiga laga tunda selama November ini, masing-masing melawan Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Persipura Jayapura.

Armada Darije Kalezic hanya menyisakan satu laga tunda lagi melawan Persipura. Laga akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (18/11/19).

Pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini menyebut tak ada persiapan khusus untuk menyambut duel bertajuk Derbi Indonesia Timur nanti. Dia beralasan jarak antarlaga yang terlalu mepet membuat ia tidak memiliki banyak waktu untuk memberikan latihan strategi baru kepada skuatnya.

"Kami kalah lagi di laga tandang seperti yang terjadi biasanya. Kami akan memainkan laga selanjutnya dalam kurun waktu empat hari, seperti biasanya juga," ungkap Darije Kalezic, Kamis (14/11/19).

"Kami bermain setiap empat hari sejak tanggal 6, 10, 14, 18, 23, dan 27 sepanjang November ini. Kami akan bermain hingga tanggal 2 dan 7 Desember. Jika ada pemain meninggal di lapangan karena jadwal padat, bukan saya yang harus bertanggung jawab," tandas dia.

PSM Makassar kini menduduki peringkat kesembilan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 36 poin dari 26 laga yang telah dimainkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%