Liga Champions

Rahasia Unik Wonderkid Incaran Manchester United Bisa Sukses di Liga Champions

Jumat, 15 November 2019 03:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Coro Mountana
© David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Cetak torehan tujuh sekaligus mendapat predikat top skor Liga Champions 2019-2020, wonderkid incaran Manchester United punya rahasia aneh. Copyright: © David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Cetak torehan tujuh sekaligus mendapat predikat top skor Liga Champions 2019-2020, wonderkid incaran Manchester United punya rahasia aneh.

INDOSPORT.COM - Wonderkid incaran Manchester United yaitu Erling Braut Haaland ternyata memiliki rahasia unik di balik keberhasilannya menjadi top skor sementara Liga Champions 2019-2020.

Striker muda andalan Red Bull Salzburg ini membeberkan jika rahasia utama keberhasilannya mencetak banyak gol karena selalu menggunakan alarm theme song Liga Champions yang membuatnya bangun di pagi hari.

"Itu (theme song Liga Champions) merupakan nada alarm saya ketika bangun di waktu pagi tiap hari. Lagu itu membuat saya semangat menjalani hari dengan harapan hasil sempurna di dalam pertandingan nanti," ujar Haaland di lansir laman berita Sportbible.

Striker berusia 19 tahun itu menambahkan jika lagu ini membuatnya bergairah untuk memberikan yang terbaik ketika sudah berada di lapangan. Oleh karena itu theme song Liga Champions itu telah menjadi ritual khusus sebelum menjalani pertandingan penting di Liga Champions.

"Anda harus mencobanya, walaupun tidak ikut ke Liga Champions, anda layak mendengarkannya. Saya yakin usai mendengar lagu ini, senyuman anda akan bertambah lebar," tutupnya.

Haaland memang menjadi pemain muda paling fenomenal di gelaran kompetisi sepak bola terbesar di Eropa ini. Bagaimana tidak, belum genap berusia 20 tahun dirinya telah sukses mencetak berbagai rekor hebat di Liga Champions.

Pemain Timnas muda Norwegia ini tercatat mampu mencetak total tujuh gol dalam debut perdananya di Liga Champions melewati Kylian Mbappe dan Raul saat usia 19 tahun. Haaland pun sukses mencetak setidaknya 5 hattricks dan 26 gol dalam 18 laga penampilannya bersama RB Salzburg.

Berbagai rekor hebat sang pemain ini pun membuatnya dipastikan bakal menjadi rebutan di bursa transfer Januari 2020 mendatang tak terkecuali Manchester United yang sudah mengantri mendapatkan tanda tangan Haaland.