Liga Inggris

Tengah Cedera, Bintang Chelsea Banting Stir Jadi Model Fashion Brand Ternama

Jumat, 15 November 2019 18:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ruben Loftus-Cheek menjalani karir anyar sebagai model brand fashion ternama dunia ditengah cedera yang membuatnya absen membela Chelsea Copyright: © Getty Images
Ruben Loftus-Cheek menjalani karir anyar sebagai model brand fashion ternama dunia ditengah cedera yang membuatnya absen membela Chelsea

INDOSPORT.COM - Bintang sekaligus gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, nampaknya menjalani peran baru sebagai model brand fashion ternama ditengah cedera yang menghinggapinya di akhir musim 2018-2019 silam.

Melansir dari Daily Mail, pemain asli Inggris ini harus menepi sejak Mei 2019 lalu akibat mengalami cedera dalam laga persahabatan. Sejak kursi kepelatihan berganti dari Maurizio Sarri ke Frank Lampard, Loftus-Cheek urung tampil bagi Chelsea.

Namun cedera tersebut nampaknya membawa berkah baginya. Ruben Loftus-Cheek yang disebut memiliki wajah tampan nyatanya dapat meminat brand fashion ternama untuk memakai jasanya ditengah kealpaannya untuk membela Chelsea.

Pemain berusia 23 tahun ini ternyata cukup terkejut dengan karirnya saat ini. Loftus-Cheek mengaku tak terpikirkan untuk menjadi model. Bahkan ia menyebut kegiatan nya di dunia fashion tersebut merupakan kesempatan bagus ditengah cedera yang menghampirinya.

"Saya tak pernah berpikir bekerja dengan fashion ternama sebelumnya. Kesempatan ini bagus untukku dalam memanfaatkan waktu luang karena cedera," tutur Loftus-Cheek.

Lampard sendiri mengkonfirmasi bahwa Loftus-Cheek belum sepenuhnya pulih. Hingga saat ini belum diketahui kapan ia akan melakukan comebacknya ke lapangan hijau usai menandatangani kontrak anyar bersama Chelsea.

Ruben Loftus-Cheek sendiri merupakan pemain binaan asli Chelsea. Sempat menjalani peminjaman, ia mampu menembus skuat utama dibawah arahan Maurizio Sarri. Musim 2018-2019 menjadi musim terbaiknya dengan mencetak 10 gol diberbagai kompetisi dan memenangkan Liga Europa dimusim tersebut.