Liga Italia

Tercecer dari 10 Besar, Pentolan Bonek Komentari Posisi AC Milan di Liga Italia

Jumat, 15 November 2019 15:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© satoenyali.com
Pentolan Bonek Andie Peci turut komentari akan posisi AC Milan yang tercecer dari 10 besar di Serie A Liga Italia 2019-2020. Copyright: © satoenyali.com
Pentolan Bonek Andie Peci turut komentari akan posisi AC Milan yang tercecer dari 10 besar di Serie A Liga Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci turut komentari akan posisi AC Milan yang tercecer dari 10 besar di Serie A Liga Italia 2019-2020.

Pentolan Bonek itu menyampaikan hal tersebut melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Dia kerap menyampaikan opini di platform tersebut.

"Setelah melihat posisi (AC) Milan, kurasa hidup begini ya tetap harus bersyukur," kicau @AndiePeci dilampiri daftar klasemen Liga Italia musim ini.

Kicauan tersebut mendapat 15 interaksi dari netizen, delapan retweets, hingga 44 likes. Sampai berita ini ditayangkan, jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Pasalnya saat ini AC Milan bertengger di posisi ke-14 dalam daftar klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin dari 12 pekan yang telah dijalani sejauh ini.

Hasil yang diraih AC Milan tak lepas dari empat kemenangan, sekali imbang, dan tujuh kekalahan, serta kemasukan 11 kali , hingga kebobolan 16 kali.

Rentetan hasil kurang mengenakan itu tak lepas dari racikan skema pelatih sebelumnya Marco Giampaolo dan kini Stefano Pioli.

Hal itu berbanding jauh dengan tim luar negeri kesukaan Andie Peci, yakni Inter Milan. Pasalnya skuat Antonio Conte itu berada di posisi kedua Serie A Liga Italia 2019-2020 dengan 31 angka.

Tak hanya itu Inter Milan mencatatkan 10 kemenangan, sekali kalah dan imbang. Inter Milan pun membuat torehan 26 kali mencetak gol dan baru kebobolan 12 kali di Serie A Liga Italia.