Bola Internasional

Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Sang Kakak Sentil Maurizio Sarri?

Sabtu, 16 November 2019 09:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS
Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick untuk Portugal dalam laga Kualifikasi Euro 2020 kontra Lithuania, Jumat (15/11/19), sang kakak, Katia Aveiro, angkat suara. Copyright: © REUTERS
Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick untuk Portugal dalam laga Kualifikasi Euro 2020 kontra Lithuania, Jumat (15/11/19), sang kakak, Katia Aveiro, angkat suara.

INDOSPORT.COM – Kakak kandung Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, secara tidak langsung 'menyerang' pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyusul hattrick adiknya dalam laga Kualifikasi Euro2020 antara Portugal vs Lithuania, Jumat (15/11/19).

Bertindak sebagai tuan rumah, Portugal berasil menenggelamkan Lithuania dengan kemenangan telak 6-0. Tiga dari enam gol Portugal itu sendiri dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-7, 22, dan 65.

Torehan striker andalan Juventus ini pun mengundang reaksi dari sang kakak, Katia Aveiro, yang langsung mengunggah foto Ronaldo berseragam Timnas Portugal di akun Instagram-nya.

Bersamaan dengan foto tersebut, Katia juga menulis pesan “Jangan main-main dengan dia!”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Katia Aveiro (@katiaaveirooficial) on

Pesan itu sendiri sepertinya ditujukan kepada pelatih Juventus, Maurizio Sarri, yang telah membuat Ronaldo kesal bukan main lantaran ditarik keluar pada laga Grup D Liga Champions lawan Lokomotiv Moscow beberapa waktu lalu.

Ronaldo ditarik keluar oleh Maurizio Sarri pada menit ke-82. Sarri memasukkan Paulo Dybala untuk menggantikan tugasnya. Akan tetapi, saat diganti Ronaldo terlihat tak senang dan ia pun sempat beradu mulut dengan Sarri sebelum duduk di bangku cadangan.

Meski demikian, Sarri mengatakan bahwa Ronaldo marah bukan karena ia digantikan. Namun, ia memberikan reaksi tersebut karena mengalami cedera ringan di lututnya.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo sendiri gagal mencetak gol. Sejatinya nama Ronaldo bisa saja tertera di papan skor, andai Aaron Ramsey tak menyentuh bola hasil tendangan bebasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%