Bursa Transfer

Klub Liga Belgia Akui Liverpool Minati Salah Satu Wonderkid Mereka

Sabtu, 16 November 2019 15:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Jurgen Klopp dan Liverpool diketahui meminati wonderkid KRC Genk, Sander Berge. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Jurgen Klopp dan Liverpool diketahui meminati wonderkid KRC Genk, Sander Berge.

INDOSPORT.COM - Klub asal Belgia, KRC Genk, mengakui Liverpool meminati salah satu wonderkid-nya yang mampu mencuri perhatian Jurgen Klopp, Sander Berge.

Menyadur dari berita transfer laman Sport Review, direktur dari KRC Genk, Dimitri De Conde, menyebut raksasa Liga Inggris ini tertarik dengan performa pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Kami (KRC Genk) tahu Liverpool tertarik dan Klopp, usai pertandingan kami melawan mereka, juga memuji performa Sander," ujar De Conde.

Namun keinginan Liverpool dan Jurgen Klopp untuk mendatangkan Sander Berge tidaklah mudah. Pasalnya, Napoli juga diam-diam meminatinya dan siap bersaing dengan The Reds.

"Napoli juga tertarik kepada Sander. Ada kemungkinan bahwa kami dan pihak mereka mencapai kata sepakat," lanjutnya.

Sander Berge memang tak memiliki nama besar dan tak terdengar akrab bagi para pencinta sepak bola. Namun Jurgen Klopp secara terang-terangan memuji penampilan pemain yang berposisi gelandang tersebut.

Bukan tidak mungkin Liverpool akan menyiapkan dana besar untuk memboyong Sander Berge dari KRC Genk usai pada bursa transfer sebelumnya The Reds berhemat dengan tidak mendatangkan pemain secara jor-joran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%