Liga Inggris

Bawa Liverpool Berjaya, Jurgen Klopp Diganjar Hadiah Spesial

Sabtu, 16 November 2019 13:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/ Getty Images
Jurgen Klopp berhasil membawa Liverpool ke level atas sehingga mendapat ganjaran setimpal dari pihak klub. Copyright: © TF-Images/ Getty Images
Jurgen Klopp berhasil membawa Liverpool ke level atas sehingga mendapat ganjaran setimpal dari pihak klub.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, kabarnya memberi hadiah kepada Jurgen Klopp karena berhasil membawa The Reds bangkit dari keterpurukan.

Jurgen Klopp menangani Liverpool sejak 2015 lalu menggantikan Brendan Rodgers. Di bawah tangan dingin Klopp, Liverpool berubah menjadi salah satu klub sepak bola yang disegani lawan.

Selain itu, Klopp juga sudah memberi satu trofi bergengsi untuk Liverpool. Musim lalu, The Reds berhasil mengangkat trofi Liga Champions untuk keenam kalinya.

Bahkan di Liga Inggris musim ini, Liverpool memiliki peluang besar meraih gelar yang sudah lama dinantikannya. Saat ini, Jordan Henderson cs ada di puncak klasemen sementara dengan jarak 8 poin dari posisi kedua, Manchester City.

Berkat pengaruhnya yang besar terhadap permainan Liverpool, pihak klub kemudian memberikan hadiah kepada Jurgen Klopp. Hadiah yang diberikan Liverpool yakni berupa tempat tinggal.

Seperti yang diketahui, sejak kedatangannya ke Liverpool, Jurgen Klopp menyewa rumah Brendan Rodgers. Dilansir dari berita Liga Inggris Mirror Sports, rumah Rodgers saat ini sudah dibeli Liverpool dengan harga 3,75 juta poundsterling (sekitar Rp68 miliar).

Kemudian, pihak klub mempersilahkan Klopp menempati rumah tersebut dengan gratis. Hanya saja, Klopp dibebankan pajak yang harus dibayarkan.